Sedikit Info Seputar
Pengalaman Dikecewain Promo
Terbaru 2017
- Hay gaes kali ini team Game Android Apk, kali ini akan membahas artikel dengan judul Pengalaman Dikecewain Promo, kami selaku Team Game Android Apk telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Android Apk. semoga isi postingan tentang
Artikel berbagi cerita,
Artikel pengalaman, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul:
Berbagi Info Seputar
Pengalaman Dikecewain Promo
Terbaru
link: Pengalaman Dikecewain Promo
Berbagi Pengalaman Dikecewain Promo Terbaru dan Terlengkap 2017
"Promooo... oh... promoo... Alhamdulillah..."
Mungkin itu gambaran kalau saya nemu promo ditiap belanja di supermarket, minimarket atau hypermarket. Biasanya sih, di mini/super/hypermarket sering mengeluarkan atau menerbitkan katalog yang isinya promo per periode. Entah harian yang biasanya 3 hari, mingguan, dwiminggu, bulanan atau menjelang hari spesial.
Siapa sih yang gak bakal ngiler sama promo-promonya? Tapi harus jeli juga karena tak semua harga promo benar-benar murah, bisa jadi dinaikkan dulu tapi jatuhnya malah sama dengan harga normal di tempat lain, hihi. Atau seperti yang sering saya temukan, yaitu harganya dinaikin dulu lalu didiskon, beneran lebih murah tapi padahal turunnya gak seberapa tapi ditulisnya diskon gede-gedean.
Dan akhirnya saya ngalamin juga rasanya dikecewakan oleh satu oknum minimarket. Saya bilang oknum, lha karena selama ini saya sangat puas belanja disana. Tapi ulah oknum ini bikin cukup gereget.
Berawal dari kebutuhan akan popok untuk bayi saya. Saya cari merk Mamy Poko standar yang katanya potongan 10 ribu. Saya dapet info dari internet, tepatnya situs katalog online yang isinya beberapa katalog dari beberapa tempat belanja. Saya lihat via hape, dan tulisannya bener-bener enggak jelas.
Saya tanya deh kasirnya supaya jelas, kebetulan ada tulisan juga di raknya potongan 10000, tapi takutnya ada syarat dan ketentuan yang belum saya ketahui. Si kasir lihat, dan mengiyakan, tapi saya ingin yakin. Maka kasir tadi mengecek ke komputer agar terlihat. Daaan, kata si kasir, memang ada potongan katanya. Sayapun ambil 2 pcs. Lumayan juga bisa hemat 20000. Sayapun melanjutkan aksi belanja saya sambil larak-lirik harga.
Pembayaranpun dimulai...
Kasir yang menghitung seorang pemuda. Pas dia cek popok yang tadi saya beli, saya tanya lagi ke abang tadi untuk meyakinkan. Katanya nanti kelihatan pas ditotal. Saya iya aja deh. Dan dramapun dilmulai...
Pas ditotal, lha kok hematnya gak nyampe 20000 ? Saya cuma dapat potongan 10500 dari produk minyak dan detergent, kalau dapat potongan popok kan hematnya jadi 30.500 rupiah.
Sayapun protes sama kasirnya. Entah pemuda tadi masih junior, seorang wanita (mungkin senior) seperti menghandle komputer kasir pemuda tadi dari pinggir. Diapun bilang harga normal. Saya gak mau kalah, saya bilang tadi sama mbak kasir dicek katanya iya ada potongan. Bahkan si mbak kasir tadi mengiyakan. Lalu kasir yang kelihatan senior ini entah mengecek atau gimana dia seperti agak sibuk dengan popok dan bilang harga normal. Lha padahal saya lihat promo potongan 10000 itu sampai tanggal 29 Februari sedangkan saya belanja di tanggal 27 Februari.
di struk pembelian gak ada potongan atau tulisan promo |
Rasanya kecewaaa... banget serasa dibohongi sekali. Kalau misal itu udah gak berlaku sebaiknya dicopot, atau si kasir bilang dari awal biar gak salah paham. Sebenarnya pengen cancel, tapi suami bilang gak apa-apa aja.
Lalu karena masih uneg-uneg, saya komplain ke fanpagenya minimarket itu, tapi yang jawab sebuah akun lain pelanggan minimarket juga. Dia bilang, kalau potongan itu berupa pulsa jika kita beli maka akan ada potongan senilai 10 ribu.
Ini penampakan katalog yang saya lihat tertanggal 16-29 Februari 2016:
sumber gambar sebelum saya edit (hanya mengcrop dan menambah brush biru) |
Dan baru hari ini saya lihat di komputer bahwa potongan itu berupa pulsa. Ini menjelaskan bahwa benar apa yang dijelaskan sama akun facebook tadi.
Tentu jawaban tadi tidak membuat saya senang atau menarik rasa kecewa saya, kenapa?
-- Kalau benar potongan berupa pulsa, kenapa si kasir bilang harga normal aja tanpa mempromokan pulsa tadi? Kan itu hak saya juga.
--Kalau misal alasannya udah nggak berlaku, lha saya lihat jelas sampai tanggal 29 Februari kok. Bener! Di raknya juga masih ditempel tuh tulisan promonya biar kecil juga.
--Kenapa kasir pertama bener bilang ada potongan? Hayooo... komputernya error gimana tuh?
Beberapa hari kemudian saya dapat cerita dari suami, kalau dia barusan abis belanja di minimarket itu lagi. Dia beli mie goreng, di rak ditulis 2.100 tapi pas di kasir harganya jadi 2500. Suami sayapun protes, kenapa dirak harganya gak segitu? Kata si kasir katanya memang belum dicopot harganya udah naik. Suami saya bilang cancel aja, kebiasaan kemarin juga begitu gak sesuai.
Saya dan suami kesal bukan karena harganya, toh beda cuman berapa tapi serasa dibohongi aja. Kalau memang dari awal harga popoknya normal, mungkin saya ambil juga atau biasanya saya ambil merk lain yang harganya miring tapi sebanding atau agak mahal dikit tapi bagus.
Oh iya, sekedar info saya sebenarnya senang sekali belanja di minimarket ini (kecuali cabang yang saya alami kemarin itu) karena pelayanannya yang ramah. Saya senang saat berbelanja di minimarket yang cabangnya berada di Cicalengka daerah saya. Disana saya merasa puas karena, pernah saat saya masuk selalu disambut dengan ramah bahkan ada tulisan bahwa pelanggan berhak mendapat produk (kalau tidak salah Pocari sweat gratis) jika tak ada pegawai yang menyambut kedatangan calon pembeli.
Lalu, cerita lain dulu saya jarang banget belanja disini, jadi belanja sepentingnya aja, gak peduli ada promo atau enggak. Eh, tiap mau pulang dicegat dulu katanya saya dapet ini atau itu... pernah dapet tissue basah gratis, hand sanitizer gratis dan lain-lain yang saya sendiri gak tahu ada promo. Baik banget gak perlu ditagih-tagih. Lalu kalau beli susu, selalu dijelaskan susu nomor berapa, rasa apa, berapa beratnya, dan merk apa. Kalau popok juga dijelasin merk dan ukurannya. Jadi gak takut salah ambil.
Apa di cabang sini sudah biasa?
Meskipun kita sudah teliti tanya ini itu ternyata kecewa juga.
Hhhh.... sudahlah, semoga ini yang terakhir saya dikecewakan.
Itulah sedikit Artikel Pengalaman Dikecewain Promo terbaru dari kami
Semoga artikel Pengalaman Dikecewain Promo yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Android Apk. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Pengalaman Dikecewain Promo